Polres Kapuas Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Kalsel
adminpolri
Selasa, 19 Januari 2021 - 12:33 WIB
Polres Kapuas Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Kalsel

Tribratanews.polri.go.id – Kalteng. Bantuan untuk korban banjir terus berdatangan dari daerah di sekitar Provinsi Kalimantan Selatan atas bencana banjir yang saat ini menimpa Provinsi yang terkenal dengan sebutan Bumi Lambung Mangkurat itu.

Polres Kapuas yang wilayah hukumnya berdekatan dengan Provinsi Kalimantan Selatan juga turut memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Dengan kejadian ini Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti bersama rombongan dari Polda Kalteng yang dipimpin Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol. Rifki  bergerak menuju lokasi banjir di Desa Puntik, Kecamatan Mandastana, Kabupaten Batola, Kalsel, dari Mako Polres Kapuas, Senin (18/1/2021) pukul 12.30 WIB.

Setibanya di Posko Bencana Desa Puntik Tengah Kecamatan Mandastana Kabupaten Batola, Kalsel, rombongan Polda Kalteng disambut oleh Wakil Bupati Barito Kuala Bapak Rahmadian Noor, S.T. beserta Kapolres Barito Kuala Polda Kalsel didampingi PJU Polres Barito Kuala dan Dandim 1005 Marabahan.

Bantuan yang dibawa oleh rombongan Polda Kalteng dan Polres Kapuas diserahkan secara simbolis dari Dirlantas Polda Kalteng kepada korban banjir yang diterima oleh Wakil Bupati Barito Kuala.

“Penyerahan bantuan kepada korban banjir dari Kapolres Kapuas juga dilakukan secara simbolis kepada Wakil Bupati Barito Kuala,” terang Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Kapolres Kapuas bahwa nantuan-bantuan yang diserahkan merupakan bantuan kebutuhan dasar agar masyarakat korban bencana banjir di Kalsel tidak mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Tentu ini sebagai bentuk kepedulian untuk membantu saudara-saudara kita yang berada di Kalsel, agar bisa kembali pulih,” ungkapnya prihatin.

“Semoga apa yang Polda Kalteng dan Polres Kapuas berikan ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita di Kalsel yang saat ini mengalami musibah banjir, yakinlah bahwa ini semua akan segera berlalu,” harap Kapolres Kapuas. 

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.