Polda Lampung Gelar Apel Operasi Aman Nusa I Kawal Vaksinasi Covid -19
(fn/bq/hy)
Senin, 18 Januari 2021 - 14:58 WIB
Polda Lampung Gelar Apel Operasi Aman Nusa I Kawal Vaksinasi Covid -19

Tribratanews.polri.go.id - Bandar Lampung. Polda Lampung selenggarakan Apel Perdana Operasi Aman Nusa tahap pertama tahun 2021 bertempat di halaman Mapolda Lampung. Senin (18/01/21).

Operasi Aman Nusa I 2021 dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, dikhususkan untuk mengawal program vaksinasi Covid-19.

Karo Ops Polda Lampung Kombes Pol Wahyu Bintoro mengharapkan agar seluruh personel bisa semangat dan selalu humanis saat pelaksanaan operasi.

“agar personel yang diperintahkan, bisa langsung menempati posisi sesuai dengan plotingan di tempat-tempat strategis seperti pasar, pusat keramaian, tempat parkir, obyek pariwisata dan tempat strategis lainnya”, jelas Karo Ops Polda Lampung.

Khusus dimasa saat ini Operasi Aman Nusa juga mempunyai tugas khusus mengamankan potensi gangguan kamtibmas yang timbul akibat program vaksinasi Covid-19 yang intruksikan pemerintah.

Lebih lanjut lagi untuk personel agar tetap melaksanakan tugas dengan kelengkapan APD dan membawa hand sanitizer.

“Menghimbau agar mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan protokol kesehatan lainnya. Tetap melaksanakan tindakan atau bertugas yang humanis”.jelas Karo Ops Polda Lampung.

(fn/bq/hy)

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.