Kapolda Sumut: Forkopimda Sumut Jadi Bukti Untuk Masyarakat Sumut Bahwa Vaksinasi Covid -19 Aman Untuk Kesehatan
(wm/bq/hy)
Kamis, 14 Januari 2021 - 14:00 WIB
Kapolda Sumut: Forkopimda Sumut Jadi Bukti Untuk Masyarakat Sumut Bahwa Vaksinasi Covid -19 Aman Untuk Kesehatan

Tribratanews.polri.go.id – Medan. Setelah Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi jadi orang pertama yang di vaksinasi, Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si., jadi orang kedua yang laksanakan Vaksinasi Covid-19, juga turut di ikuti pula oleh seluruh Forkopimda Sumut, bertempat di Aula Tengku Rizal Nurdin Rumdin Gubernur Sumut Jl. Sudirman Medan, Kamis (14/01/21).

 

Selain Gubernur dan Kapolda, turut hadir pula Ketua DPRD Sumut Drs. Baskami Ginting, Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanuddin, S.I.P., M.M., diwakili Kasdam I/BB, Kajati Sumut Ida Bagus Nyoman Wiswantanu, S.H, M.H., Danlantamal I Belawan, Brigjen TNI Marinir I Made Wahyu Santoso, Kabinda Provinsi Sumut Brigjen TNI Ruruh A. Setyawan, Pangkosek Hanudnas III, Marsma. Pnb. Esron SB Sinaga, Ketua Pengadilan Tinggi Negeri Medan Setyawan Hartono, S.H., M.H., dan Para PJU Kodam I/BB, Polda Sumut dan Pemprov. Sumut.

 

Dalam kegiatan ini, Kapolda menyampaikan, Forkopimda Sumut telah usai melaksanakan vaksinasi Covid-19 sebagai pendahulu vaksinasi di Prov. Sumut. Pelaksanaan vaksin Covid-19 merupakan perintah Negara melalui Presiden RI dalam rangka memutus mata rantai dan memperhambat penyebaran Covid-19 di Indonesia.

 

“Jadi saya Menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi Covid-19,  bagi yang telah sesuai dengan persyaratan vaksinasi Covid-19.” imbau Kapolda.

 

Pelaksanaan pendisiplinan di kalangan masyarakat seperti 4M tidak ada perubahan sampai evaluasi pasca vaksinasi Covid-19. Kapolda Sumut juga menyampaikan Vaksin yang akan diberikan kepada masyarakat Sumut sama seperti yang digunakan dengan Forkopimda Prov. Sumut.

 

Di akhir penyampaiannya, Kapolda Sumut mengatakan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Perdana di Provinsi Sumut ini bertujuan untuk membuktikan kepada masyarakat Sumut bahwa Forkopimda Sumut mendukung dan membuktikan bahwa vaksinasi aman bagi kesehatan serta untuk mencegah penyakit Covid-19.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.