Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolda Babel Imbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan
Admin Humas
Sabtu, 09 Januari 2021 - 12:36 WIB
Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolda Babel Imbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

Tribratanews.polri.go.id – Bangka Tengah. Kepala Kepolisian Daerah Bangka Belitung Irjen Pol. Anang Syarif Hidayat mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menaati aturan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19.

"Saya mengajak dan mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan COVID-19," terang Irjen Pol. Anang Syarif Hidayat usai rapat konsolidasi TNI-Polri pasca-Pilkada Serentak 2020 di Koba, Bangka Tengah, Jumat, (08/01/21).

Kapolda Babel menjelaskan semakin meningkatnya jumlah kasus dan penyebaran virus corona baru yang mencapai ribuan orang terkonfirmasi positif COVID-19 di wilayah hukum Polda Babel.

"Saya juga sudah menginstruksikan kepada seluruh jajaran kepolisian hingga ke tingkat kabupaten untuk mengawal protokol kesehatan di masyarakat," tegas Jenderal Bintang Dua.

Mantan Dirpoludara Korpolairud Baharkam Polri menuturkan penanganan dan penanggulangan COVID-19 yang dilakukan pemerintah harus diiringi dengan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan.

"Kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan tentu saja sangat membantu menekan dan menghambat penyebaran virus corona baru," jelas Lulusan Akabri Tahun 1988

Irjen Pol. Anang Syarif Hidayat mengimbau dan mengajak seluruh masyarakat mematuhi protokol kesehatan dengan prinsip 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak sesuai anjuran pemerintah demi mencegah penyebaran COVID-19.

(ym/bq/hy)

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.