SPN Polda Kaltara Resmi di Sahkan, Kapolda Kaltara Lantik Ka SPN
(fb/bq/hy)
Selasa, 05 Januari 2021 - 11:55 WIB
SPN Polda Kaltara Resmi di Sahkan, Kapolda Kaltara Lantik Ka SPN

Tribratanews.polri.go.id – Bulungan. Kepala Kepolisian Daerah Kaltara, Irjen Pol. Bambang Kristiyono, M.Hum., melantik Ka SPN Polda Kaltara. Uapacara pelantikan yang digelar di Command Center Polda Kaltara ini juga dihadiri oleh Wakapolda Kaltara, Brigjen Pol. Erwin Zadma, S.I.K., Irwasda Polda Kaltara dan PJU Polda Kaltara.  

Kapolda Kaltara dalam sambutannya mengatakan, optimis pada 2022 SPN Polda Kaltara sudah dapat melaksanakan pendidikan dan pelatihan siswa SPN secara mandiri. Adapun pengesahan SPN Polda Kaltara berdasarkan dengan keputusan Kapolri Nomor : Kep/2375/XII/2020 tanggal 15 Desember 2020 tentang Pembentukan dan Pengesahan Sekolah Polisi Negara (SPN) Kepolisian DAerah Kalimantar utara dan dengan didukungnya anggaran tahun 2021.  

SPN Polda Kaltara sendiri berdiri diatas lahan seluas kurang lebih 100 hektare, yang merupakan lahan hibah dari Pemerintah Kabupaten Malinau yang berada di jalan Swadaya desa Tanjung Lapang kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau.  

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolda Kaltara mengucapkan selamat bergabung di Polda Kaltara kepada Kombes Pol Asep Marsel Suherman yang menjadi KA SPN Polda Kaltara. Dan berpesan agar dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan masyarakat.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.