Kapolda Maluku Berharap Program Kerja 2020 Jadi Bahan Introspeksi
(fb/bq/hy)
Kamis, 31 Desember 2020 - 12:43 WIB
Kapolda Maluku Berharap Program Kerja 2020 Jadi Bahan Introspeksi

Tribratanews.polri.go.id - Ambon. Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol. Drs. Refdi Andri, M.Si., memipin langsung kegiatan Laporan Kesatuan Pelaksanaan Program Kerja Tahun Anggaran 2020. Kegiatan tersebut berlangsung di Rupatama Polda Maluku, Kota Ambon.



Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh seluruh Kepala Satuan Kerja (Kasatker) di Polda Maluku tersebut, Kapolda didampingi Wakapolda Maluku Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes, M.M, Irwasda Maluku Kombes Pol Drs. Raden Heru Prakoso dan para Pejabat Utama Polda Maluku, termasuk Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-Pulau Lease.



Laporan pelaksanaan program kerja tahun 2020, merupakan pertanggungjawaban dari Kasatker, baik yang sudah dimutasikan kepada pimpinan atau pejabat baru.



 

“Kegiatan Laporan Kesatuan Pelaksanaan Program Kerja Tahun 2020 ini sebagai pertanggung jawaban kepada pimpinan dan pengenalan kepada Kasatker yang baru sehingga sebagai bahan intropeksi Kasatker ke depan,” pungkas Kapolda Maluku.

 



Dalam kegiatan tersebut, Kabid Keu, Kabid Dokkes dan Karumkit Polda Maluku termasuku menyampaikan paparan program kerja tahun anggaran 2020. Dalam kesembatan tersebut juga Kapolda Maluku berharap pelaksanaan program kerja tahun 2020, dijadikan sebagai bahan instrospeksi agar lebih baik di tahun 2021 mendatang.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.