Kapolda Sambut Kunjungan Kerja Irwasum Polri di Mapolda Bali
(sm/bq/hy)
Rabu, 30 Desember 2020 - 00:00 WIB
Kapolda Sambut Kunjungan Kerja Irwasum Polri di Mapolda Bali

Tribratanews.polri.go.id - Denpasar. Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol. I Putu Jayan Danu Putra, S.H., M.Si., menyambut kunjungan kerja Irwasum Polri Komjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoyo, M.Si., di ruang Command Center Polda Bali, Selasa(29/12/2020).

Adapun tujuan kedatangan Irwasum Polri adalah untuk memantau langsung situasi keamanan di sejumlah pintu masuk Bali, yaitu Pelabuhan Padangbai dan Pelabuhan Gilimanuk.

Dalam sambutannya, Irwasum Polri mengatakan bahwa tujuan kedatangan saya kesini adalah untuk membahas kesiapan personel dalam rangka Ops Lilin Agung Tahun 2020. Saat ini peran dan fungsi Command Center yang ada di Polda Bali sangat bagus karena sudah terhubung dengan tiga aplikasi, yaitu Salak Bali, Waze dan NGT.Systm. Apalagi ruang Command Center Polda Bali ini sudah terhubung dengan ribuan CCTV dan dilengkapi dengan mesin komputer beserta alat-alat pendukungnya sangat efektif digunakan untuk monitoring situasi Kamtibmas.

"Harapannya di zaman serba canggih ini, ruang Command Center ini bisa difungsikan untuk memberikan layanan masyarakat berbasis teknologi informasi dalam menerima pengaduan atau laporan sehingga mendapat penanganan secara cepat," tambah Irwasum Polri.

"Tidak terlepas dari canggihnya teknologi yang dimiliki Polda Bali, oleh karena itu saya berharap agar tetap menjaga kesehatan agar terhindar dari serangan virus yang sedang mewabah di seluruh dunia saat ini dan pastinya seluruh anggota tetap mematuhi protokol kesehatan," tutup Irwasum Polri.

(sm/bq/hy)

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.