Dengan Bersepeda, Kapolda Kalteng Pantau Kamtibmas dan Bagikan Bansos
(wm/bq/hy)
Sabtu, 26 Desember 2020 - 13:01 WIB
Dengan Bersepeda, Kapolda Kalteng Pantau Kamtibmas dan Bagikan Bansos

Tribratanews.polri.go.id – Palangka Raya. Berbagai cara dilakukan Polda Kalteng dalam menjaga situasi Kamtibmas pasca pemungutan suara pada Pilkada Kalteng tetap aman dan terkendali.

Kapolda Kalteng, Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., bersama sejumlah Pejabat Utama Polda Kalteng terlihat bersepeda santai guna memantau situasi Kota Cantik Palangka Raya, Jum’at (25/12/22020).

Selain itu, disela – sela perjalanan yang dilewati, Kapolda juga terlihat menyerahkan sejumlah Bansos ke masyarakat yang berhasil ditemuinya saat mereka menyapu jalanan.

Bahkan, sebagai bentuk kepedulian terhadap umat nasrani yang sedang merayakan natal, gowes Kapolda tersebut melewati rute yang ada gerejanya, seperti Gereja Maranatha di Jalan Diponegoro, Gereja Parapah di Jalan Gajah Mada, Gereje Katedral dan Gereja Sion yang ada di Jalan Tjilik Riwut.

“Semoga Bansos yang diberikan tadi dapat membantu masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19. Kemudian, kepada rekan kita yang beragama Kristen selamat merayakan Hari Natal bersama keluarga tercinta. Kami harapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah,” ungkap Kapolda.

(wm/bq/hy)

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.