Alumni AKPOL 2006 Polda Papua Bagi Sembako kepada Masyarakat
adminpolri
Minggu, 07 Juni 2020 - 16:12 WIB
Alumni AKPOL 2006 Polda Papua Bagi Sembako kepada Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id - Jayapura. Alumni AKPOL 2006 (38 Setia Peduli) Polda Papua melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pelaksanaan Baksos dipimpin Kasubbag Mutjab SDM Polda Papua, Kompol Agnes C., S.I.K., Wakapolres Kepulauan Yapen, Kompol Praja, S.I.K., dan Kasi STNK, Kompol Ferdinand Masawet, S.I.K.

Dalan kesempatan tersebut, Kompol Agnes menjelaskan, kegiatan ini merupakan bukti kepedulian keluarga besar Alumni AKPOL 2006 (38 Setia Peduli) Polda Papua kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.

“Jadi, tujuan baksos ini untuk meringankan beban keluarga terutama masyarakat pedagang kecil yang ada di Kota Jayapura yang mana akibat dari Covid-19 ini banyak yang tutup,” terang Kompol Agnes, Sabtu (06/06/2020).

“Dengan adanya pembagian Sambako ini, diharapkan bisa mengurangi beban saudara kita yang terdampak oleh covid-19,” tambah Kompol Agnes.

Rute pembagian bansos dimulai dari pelabuhan Jayapura – Argapura – Hamadi – Entrop – Bucend – Polimak.

Sembako yang dibagikan tersebut berisi : beras, mie instan, Minyak goreng, Kopi, Teh, Gula, Telur, Susu, Sarden, Garam, Kecap dan Saos.

“Apa yang kami berikan tidak seberapa namun bisa mengurangi beban keluarga masyarakat yang membutuhkan. Terlepas dari bantuan dari Pemerintah, ini murni dari bentuk kepedulian kami keluarga besar Almuni AKPOL 2006,” jelas Kompol Agnes.

(rj/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar