Kapolda Bali Lakukan Pengecekan Kesiapan Pos Pengamanan Terpadu Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Pelabuhan Padangbai
(sm/bq/hy)
Sabtu, 19 Desember 2020 - 19:29 WIB
Kapolda Bali Lakukan Pengecekan Kesiapan Pos Pengamanan Terpadu Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Pelabuhan Padangbai

Tribratanews.polri.go.id - Karangasem. Kepala Kepolisian Daerah Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, S.H, M.SI., melaksanakan pengecekan secara langsung kesiapan dan persiapan Pos Terpadu Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Pelabuhan Padangbai, Sabtu (19/12/2020).

Turut hadir bersama Kapolda dalam kegiatan tersebut diantaranya Karo Ops Polda Bali Kombes Pol Firman Nainggolan, Karo SDM Polda Bali Kombes Pol Boni J. S. Sirait, S.I.K, M.H., dan Dir Polair Polda Bali Kombes Pol Toni Ariadi Efendi, S.I.K, M.H., Kapolres Karangasem, Kabagops Polres Karangasem, Kabag Ren, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Padangbai, Manajer Usaha PT.ASDP Indonesia Ferry, Dandim 1623 Karangasem, Kepala KSOP Padangbai, Koordinator BPTD Wilker XII Prov.Bali - NTB Satpel Padangbai, Kepala Kesehatan Pelabuhan Padangbai dan Komandan BKO Lantamal V Pengamanan Pelabuhan Padangbai.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Bali bersama rombongan langsung mengecek Posko Pelayanan Terpadu Pelabuhan Padangbai dan langsung melaksanakan pengecekan Sarana dan Prasarana Posko Terpadu Natal tahun 2020 dan Tahun baru 2021 dan memeberikan himbauan untuk selalu menerapkan Surat Himbauan Gubernur No. 2021 tahun 2020 tentang pemberlakuan Rapid Test Antigen bagi para penggunajasa yang akan memasuki Provinsi Bali.

Kegiatan Kapolda Bali bersama rombongan juga melaksanakan peninjauan langsung aktifitas Bongkar - Muat di Dermaga 1 Pelabuhan Padangbai dan mengecek Posko Rapid Test Antigen khusus angkutan Logistik yang dilaksanakan oleh Personel Kodam IX Udayana serta pengecekan tempat Rapid Test Antigen/Body Mandiri yang dilaksnakan oleh pihak Kimia Farma yang ditujukan untuk Para Pengguna Jasa Pelabuhan Padangbai.

Untuk diketahui, adapun tujuan kunjungan sekaligus pengecekan ini agar pelaksanaan Operasi Lilin Agung 2020 dapat berjalan dengan lancar dan aman, khususnya dalam hal pengamanan gereja, agar dalam pelaksanaan Natal berjalan dengan hikmat dan selalu mematuhi Protokol kesehatan.

(sm/bq/hy)

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.