Jaga Kesehatan, Kapolri dan Panglima TNI Dampingi Presiden RI Berolah Raga Pagi di Kebun Raya Bogor
Admin Humas
Minggu, 07 Juni 2020 - 15:27 WIB
Jaga Kesehatan, Kapolri dan Panglima TNI Dampingi Presiden RI Berolah Raga Pagi di Kebun Raya Bogor

Tribratanews.polri.go.id – Bogor. Dalam menjalani kehiidupan di tengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda seluruh wilayah di dunia, menjaga kesehatan harus terus dilakukan. Begitu banyak cara yang dapat dilakukan, salah satunya dengan berolahraga secara teratur.  

Seperti yang dilakukan pagi ini, Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., bersama Panglima TNI, Marsekal TNI Dr. Hadi Tjahjanto S.I.P., mendampingi Presiden RI, Ir. H. Joko widodo berolah raga di sekitar Kebun Raya Bogor, Minggu (7/6/20).  

Dalam kegiatan tersebut, semua protokol kesehatan seperti menjaga jarak sampai dengan menggunakan masker tetap diterapkan oleh Presiden RI, Kapolri, maupun Panglima TNI.   Selain itu, presiden ri juga menyampaikan imbauan untuk menjaga kesehatan dalam keterangannya.

"Kita harapkan dengan berolahraga imunitas menjadi lebih meningkat, kesehatan menjadi lebih baik. Saya mengajak masyarakat untuk berolahraga dan meningkatkan kesehatan serta imunitas kita," ungkap Presiden RI.

“Pagi hari ini saya bersama-sama dengan Panglima TNI dan Kapolri lari pagi, joging, bersama-sama dalam rangka menjaga kesehatan. Pada saat pandemi Covid seperti ini kesehatan itu perlu," lanjut Presiden RI.   

(rz/bq/hy)

Bagikan Artikel Ini:

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar