Kapolda Aceh Gelar Bakti Sosial Untuk Korban Gempa di Sabang
Admin Humas
Minggu, 07 Juni 2020 - 14:56 WIB
Kapolda Aceh Gelar Bakti Sosial Untuk Korban Gempa di Sabang

Tribratanews.polri.go.id - Sabang. Kepala Kepolisian Daerah Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil., menggelar berbagai kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan untuk korban gempa, serta memantau Kamtibmas di Sabang, Sabtu(06/06/2020).

Turut hadir mendampingi Kapolda dalam kegiatan tersebut Irwasda Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M, Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, serta dan sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh.

Kedatangan Kapolda bersama rombongan disambut langsung Walikota Sabang, unsur Pemerintahan Kota Sabang, Danlanal Sabang, Danlanud, Dandim, Kapolres dan Perwira Polres Sabang, Perwira TNI, sejumlah Pejabat Kota Sabang dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Kapolda Aceh mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan. Adapun tujuan kami kesini adalah untuk menggelar bakti sosial dengan menyerahkan bantuan sejumlah paket sembako untuk warga Gampong Keunekai Kecamatan Sukajaya yang mengalami musibah gempa yang terjadi pada Kamis (4/6) di Kota Sabang.

"Bantuan sembako yang kami bagikan kepada masyarakat ini adalah dalam rangka bentuk kepeduliaan Polda Aceh bagi masyarakat yang terdampak penyebaran Covid-19. Selain itu ini bentuk kepedulian dari Polda Aceh kepada masyarakat pasca terjadinya gempa. Semoga dengan bantuan yang kami berikan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat yang mengalami musibah gempa bumi," tambah Kapolda Aceh.

Selanjutnya, Kapolda bersama rombongan bertolak kembali menuju Banda Aceh melalui Pelabuhan Balohan dan diantar Para Pejabat TNI, Polri maupun Pejabat Pemerintahan Kota Sabang.

(sm/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar