Korlantas Polri Kembali Gelar Baksos dan Bakes untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19
(bg/bq/hy)
Jum'at, 11 Desember 2020 - 10:53 WIB
Korlantas Polri Kembali Gelar Baksos dan Bakes untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Korlantas Polri kembali melanjutkan gelar bakti sosial (baksos) dan bakti kesehatan (bakes) untuk masyarakat terdampak pandemi Covid-19 dan kegiatan ini masih dalam rangkaian HUT ke-65 Lalu Lintas, digelar di Balai Rakyat Bintaro, Jl. Bintaro Permai III, No. 100, RT 2/RW 9, Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Jumat (11/12/20).

Mewakili Kepala Korps Lalu Lintas Polri Irjen Pol Drs. Istiono, Dir Regident Korlantas Polri Brigjen Pol Yusuf bersama Vice President Bank BNI Ahmad Salman Soemantri menyerahkan secara simbolik 9.500 paket sembako kepada perwakilan sopir angkot, ojek pangkalan, ojek online dan warga sekitar Balai Rakyat.

”Selain kegiatan bakti sosial, kita juga menggelar bakti kesehatan dengan melakukan rapid test secara gratis sebagai upaya pencegahan penyebaran virus covid-19. Terutama kepada tukang ojek dan sopir angkot yang berkomunikasi dengan masyarakat yang menggunakan jasa angkutan,” jelas Dirregident Korlantas Polri.

Korlantas Polri Kembali Gelar Baksos dan Bakes untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Brigjen Pol Yusuf mengatakan bahwa kegiatan bakti kesehatan rapid test ini juga sebagai control kepada masyarakat untuk mengantisipasi menggunakan protokol kesehatan dengan benar. ”Untuk rapid test sendiri kita targetkan kurang lebih untuk 5.000 orang, meski kita tidak memaksakan untuk warga ikut, tetapi kita menyediakan fasilitas serta mensosialisasikan protokol kesehatan kepada warga,” jelasnya.

Adapun total bantuan sebanyak 9.500 paket sembako dibagikan untuk sopir angkot, masyarakat di sekitar Bintaro dan masyarakat di kawasan Jakarta Selatan seperti Pesanggrahan, Tebet, Kebayoran Lama, Setiabudi, Mampang dan lain-lain. “Kurang lebih ada 9.500 untuk membantu masyarakat,” jelas Jenderal Bintang Satu tersebut.

(bg/bq/hy)

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.