Polda Banten Gelorakan Program Desa Tangguh Nusantara Menjelang Penerapan New Normal di Tangerang
Admin Humas
Minggu, 07 Juni 2020 - 12:12 WIB
Polda Banten Gelorakan Program Desa Tangguh Nusantara Menjelang Penerapan New Normal di Tangerang

Tribratanews.polri.go.idTangerang. Menjelang penerapan New Normal, Polda Banten mengoptimalkan Desa Tangguh Nusantara di Kabupaten Tangerang.

Desa Tangguh Nusantara tersebut tepat berada di wilayah Desa Cipete Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar melalui Direktur Pembinaan Masyarakat (Dirbinmas) Polda Banten Kombes Pol. Ricky Yanuarfi menjelaskan bahwa dalam kunjungan kerja tersebut dalam rangka mengoptimalkan Desa Tangguh Nusantara menjelang penerapan New Normal.

“Kali ini saya mengecek Pos kamling di Desa Cipete di Kabupaten Tangerang, guna mengoptimalkan Desa Tangguh Nusantara menjelang penerapan New Normal yang akan kita lakukan”, terang Kombes Pol. Ricky Yanuarfi, Sabtu, (06/06/20).

Dirbinmas Polda Banten berharap agar Pos Kamling yang ada di Desa berperan aktif menjelang penerapan New Normal.
“Saya ingin Pos Kamling agar lebih maju lagi dan berperan Aktif di masyarakat guna menyikapi situasi New Normal, khususnya di wilayah Desa Cipete”, tegas Perwira Menengah Polda Banten.

Kombes Pol. Ricky Yanuarfi mengimbau kepada masyarakat bahwa dengan adanya kehadiran TNI-Polri dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif

(ym/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar