Kapolda Kaltara Gelar Ramah Tamah Bersama Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara
(wm/bq/hy)
Minggu, 06 Desember 2020 - 12:49 WIB
Kapolda Kaltara Gelar Ramah Tamah Bersama Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara

Tribratanews.polri.go.id – Bulungan. Memasuki masa tenang, Kapolda Kaltara Irjen Pol. Drs. Bambang Kristiyono, M.Hum., menggelar acara Analisa dan Evaluasi dalam rangka Pengamanan Kampanye dan Antisipasi kerawanan Kamtibmas pada tahap masa tenang dan pungut suara Pilkada serentak tahun 2020, Sabtu, (5/12/2020).

Acara yang juga dihadiri oleh Pjs. Gubernur Kaltara DR. H. Teguh Setyabudi, M.Pd., Danrem 092/MRL Brigjen TNI Suratno,S.I.P., dan unsur Forkompimda Provinsi Kaltara ini digelar diruang Lensa Polda Kaltara dan tepat dimulai pada pukul 20.00 Wita.

Dalam kesempatannya, Kapolda Kaltara menyampaikan terima kasih kepada para undangan dimana tujuan dari acara ramah tamah ini adalah untuk lebih mempererat tali silahturahmi Forkompimda Kaltara dengan para paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltara. Ditambah pula bahwa tahapan kampanye yang dimulai pada tanggal 26 September 2020 telah berakhir hari ini tanggal 5 Desember 2020 atau selama 71 hari, telah menyita energi kita bersama, baik waktu dan tenaga untuk terwujudnya penyelenggaraan tahapan kampanye yang lancar, kondusif serta aman dari peningkatan penyebaran Covid-19.

Selain itu, Kapolda Kaltara berpesan kepada seluruh Paslon untuk dapat menjalankan Pilkada yang bermartabat dan berpolitik santun serta mampu mengendalikan para pendukung dan tim suksesnya untuk tidak melakukan politik uang, menggunakan isu sara, adu domba antara golongan/masyarakat dan tidak melakukan hoaxs.

Diakhir sambutan, Kapolda Kaltara juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Pjs. Gubernur Kaltara karena dalam kurun waktu 2,5 bulan telah bekerjasama dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif terlebih pada tahapan kampanye para paslon.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.