Pastikan Kesiapan Pilkada Serentak, Wakapolda Maluku Ikuti Apel Kasatwil Tahun 2020 Secara Virtual
adminpolri
Kamis, 26 November 2020 - 06:00 WIB
Pastikan Kesiapan Pilkada Serentak, Wakapolda Maluku Ikuti Apel Kasatwil Tahun 2020 Secara Virtual

Tribratanews.polri.go.id-Ambon.Wakapolda Maluku, Brigjen Pol. Drs. Jan de Fretes, M.M.,didamping Karo Ops Polda Maluku, Karo Rena Polda Maluku serta dihadiri Pejabat Utama Polda Maluku dan Kapolres/Kapolresta Jajaran Polda Maluku mengikuti apel Kasatwil yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., di laksanakan secara virtual di Aula Tribrata Mapolda Sumut, Rabu (25/11/2020).

Pelaksanaan apel Kasatwil Tahun 2020 melalui video conference digelar dalam rangka kesiapan Polri dalam pengamanan tahap inti pemungutan suara Pilkada Serentak 2020 ditengah pandemi covid-19 serta pengamanan perayaan natal dan tahun baru 2021 guna mendukung pemulihan ekonomi nasional.

Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. dalam amanatanya menyampaikan terima kasih atas kinerja personil Polri dalam memelihara situasi kamtibmas sampai saat ini serta upaya Polri dalam pencegahan dan penanganan Covid-19.

Selain itu, juga diinstruksikan untuk para Kasatwil tidak ragu-ragu untuk menegakkan protokol kesehatan di masyarakat walaupun sedang dalam masa pesta demokrasi dan seluruh kegiatan Polri difokuskan untuk bakti sosial atau kegiatan kemanusiaan, perkuat sinergitas dengan TNI, pembinaan personil serta kebijakan reward dan punishment.

Pada kesempatanya Wakapolda menyampaikan Operasi Yustisi yang telah dilaksanakan berdampak baik dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan.

Menindaklanjuti penekanan Kapolri dan Wakapolri, Wakapolda Maluku mengatensi agar Bhabinkamtibmas melakukan pendataan masyarakat yang berhak untuk menerima sehingga pelaksanaan bakti sosial tepat sasaran.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.