Kapolda Jawa Tengah: Keutuhan NKRI adalah Harga Mati
(fb/bq/hy)
Senin, 23 November 2020 - 10:00 WIB
Kapolda Jawa Tengah: Keutuhan NKRI adalah Harga Mati

Tribratanews.polri.go.id – Semarang. Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah, Irjen. Pol. Drs. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K., mendukung penuh sikap Gurbernur Jawa Tengah yang akan melawan pihak tertentu yang akan memunculkan kasus intoleransi khususnya di Jateng.

Menurut Kapolda Jawa Tengah, keutuhan NKRI adalah harga mati.   Kapolda Jateng mengatakan, untuk mencegah adanya potensi kasus intoleransi, pihaknya telah menyiapkan segala langkah pencegahan strategis. Diantaranya yaitu memberikan perintah secara langsung kepada seluruh Kapolres di jajaran Polda Jateng.

"Tidak ada kesempatan dan ruang bagi kelompok intoleran. Khususnya di wilayah Polda Jateng, ini harga mati. Seluruh jajaran Kapolres sudah saya perintahkan agar tidak ada intoleran di Jateng. Pada prinsipnya kita menegakkan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tegas Kapolda Jateng.  

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolda Jateng juga menjelaskan bahwa saat ini pihaknya turut menangani pandemi corona dan pengamanan Pilkada serentak 2020.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.