Dirikan Perpustakan Mini/Taman Baca Kemala Bhabinkamtibmas Aipda J.I.M Manullang Terima Penghargaan dari Kapolda Maluku
(fa/bq/hy)
Selasa, 24 November 2020 - 14:17 WIB
Dirikan Perpustakan Mini/Taman Baca Kemala Bhabinkamtibmas Aipda J.I.M Manullang Terima Penghargaan dari Kapolda Maluku

Tribratanews.polri.go.id – Ambon. Berdedikasi tinggi, mendirikan perpustakaan mini/taman baca Kemala Bhabinkamtibmas, Aipda J. I. M. Manullang Bhabinkamtibmas Desa Amdasa Polsek Wertamrian Polres Kepulauan Tanimbar menerima Piagam penghargaan dari Kapolda Maluku.

Aipda J. I. M. Manullang mendapatkan kehormatan berupa penerimaan Piagam Penghargaan dari Kapolda Maluku yang diserahkan langsung oleh Kapolres Kepulauan Tanimbar, AKBP Romi Agusriansyah, S.I.K., atas dedikasi dan loyalitas serta inovasi mendirikan “Perpustakaan mini/Taman baca Kemala Bhabinkamtibmas” bagi anak-anak di Desa Amdasa di Masa Pandemi Covid-19, dengan inisiatif dan biaya sendiri dalam rangka mencerdaskan Kehidupan Anak bangsa khususnya di Desa Amdasa Kecamatan Wertamrian Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Kapolres Kepulauan Tanimbar dalam arahannya menyampaikan agar personil Polres Kepulauan Tanimbar dapat melaksanakan tugas dengan ikhlas dan bermanfaat bagi .asyarakat tanpa pandang bulu. Kapolres berpesan kepada personil yang menerima Penghargaan dari Kapolda Maluku dihari ini agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas sebagai seorang Bhabinkamtibmas yang bermanfaat bagi masyarakat di desanya.

(fa/bq/hy)

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.