Polda Banten Himbau Masyarakat untuk Patuhi Protokol Kesehatan
(ym/bq/hy)
Selasa, 24 November 2020 - 12:45 WIB
Polda Banten Himbau Masyarakat untuk Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanews.polri.go.idSerang. Polda Banten rutin melakukan patroli demi mengamankan Obyek Vital Nasional (Obvitnas) dan Obyek Tertentu (Obter) di wilayah hukum Polda Banten.

Personel Ditpamobvit Polda Banten juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar melalui Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Istiyono, S.H mengatakan jajaran dari personel Ditpamobvit Polda Banten terus melakukan pengamanan di Obvitnas dan Obter.

“Saat ini personel terus menggelar patroli rutin baik di tingkat Polda maupun tingkat Polres jajaran, dimana tujuannya untuk melakukan pengamanan Obyek Vital Nasional dan Obyek Tertentu,” terang Kombes Pol. Istiyono. Senin, (23/11/20).

Dirpamobvit Polda Banten menambahkan personel melakukan pengamanan di seluruh obyek vital yang berada di wilayah hukum Polda Banten.

“Iya setiap hari, personel kita melakukan patroli di Kantor Gubernur Banten dan tempat-tempat wisata di wilayah hukum Polda Banten,” terang Perwira Menengah Polda Banten.

Kombes Pol. Istiyono menuturkan Personel Ditpamobvit Polda Banten tidak hanya memberikan pengamanan pada Obvitnas dan Obter saja, namun kita juga memberikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat, seperti penerapan 3M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak,” jelas Istiyono.

Ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung program pemerintah tentang penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

“Di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini, mari kita sama-sama untuk mematuhinya, karena AKB ini merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Corona,” tutur Kombes Pol Edy Sumardi.

(ym/bq/hy)

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.