Dukung Penanganan Covid-19, Kapolda Riau Salurkan Bantuan Kepada Kakanwil Kemenkumham Riau
adminpolri
Selasa, 24 November 2020 - 06:00 WIB
Dukung Penanganan Covid-19, Kapolda Riau Salurkan Bantuan Kepada Kakanwil Kemenkumham Riau

Tribratnews.polri.go.id-Pekanbaru. Upaya dalam penanganan Covid-19 terus dilakukan oleh Polri. Dalam hal ini, Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi melaksanakan silaturahmi ke Kemenkumham Provinsi Riau, Senin (23/11/2020).

Kegiatan silturahmi dilakukan sekaligusv dengan penyerahan bantuan berupa obat-obatan dan vitamin oleh Kapolda Riau, Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi kepada Ka Kanwil Kemenkumham Riau, untuk warga binaan Lapas kelas IIA Pekanbaru.

Kapolda menyamapiakan bahwa bantuan obat-obatan ini diberikan untuk meningkatkan kesembuhan warga binaan terutama kepada warga binaan yang terpapar Covid-19 yang ada di Lapas Pekanbaru.

Adapun daftar obat yang diberiakn yaitu Stimuno sebanyak 660 sticpack, Herbakof Kids Syrup 144 botol, Produgen Gold Vanilla sebanyak 4.200 sticpack, Imunaga sebanyak 1.800 tablet, Herbavomitz Syrup sebanyak 96 botol dan Vita Life ada 14.400 tablet serta Azitromicin sebanyak 1.380 tablet.

"Kami memfokuskan bantuan obat-obatan ini untuk warga binaan di Lapas Kelas II A Pekanbaru, karena warga binaan disana banyak yang terkena virus Corona," ucap Kapolda.

Diharapkan bantuan ini bisa mempercepat penanganan pasien Covid-19 warga binaan ini, baik gejala ringan, sedang maupun berat.

Selain bersilaturahmi dan memberikan bantuan obat-obatan ke Kanwil Kemenkumham Riau, juga membahas beberapa hal penting lainnya tentang warga binaan lapas Kelas II A Pekanbaru.

"Kami akan terus bekerja sama dan bergandengan tangan dengan pihak Kanwil Kemenkumham Riau, dan kegiatan ini akan terus berkelanjutan," jelas Jenderal Bintang Dua tersebut.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.