Cegah Penyebaran Covid-19, Polda Metro Jaya Bagikan Masker Kepada Pengunjung Pasar Cipulir
(sm/bq/hy)
Sabtu, 21 November 2020 - 15:59 WIB
Cegah Penyebaran Covid-19, Polda Metro Jaya Bagikan Masker Kepada Pengunjung Pasar Cipulir

Tribratanews.polri.go.id - Jakarta. Untuk mencegah penyebaran Covid-19, Kepolisian Daerah Metro Jaya memberikan bantuan masker sebanyak 600 pcs kepada masyarakat pengunjung Pasar Cipulir yang diberikan langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Muhammad Fadil Imran, M.Si. yang di serahkan oleh Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya, SH, MH., Sabtu(21/11/2020).

Dalam penjelasannya, Dir Binmas Polda Metro Jaya mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan di Pasar Cipulir Kebayoran Lama Jakarta Selatan ini merupakan kepedulian dari Polda Metro Jaya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Bantuan masker sebanyak 600 pcs diterima secara simbolis oleh Ormas FBR yg nantinya Ormas FBR akan membantu membagikannya kepada masyarakat atau pengunjung pasar Cipulir yang belum mematuhi protokol kesehatan atau yang belum menggunakan masker," tambah Dir Binmas Polda Metro Jaya.

"Harapannya melalui kegiatan pemberian bantuan masker kepada pengunjung Pasar Cipulir ini merupakan kegiatan yang bukan hanya pencegahan dampak timbulnya Covid-19 namun merupakan ajang pembelajaran dalam kehidupan bersosialisasi," tutup Dir Binmas Polda Metro Jaya.

(sm/bq/hy)

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.