Bantu Warga di Pengungisan Akibat Erupsi Gunung Merapi, Brimob Jateng Bangun Dapur Lapangan
(rz/bq/hy)
Rabu, 18 November 2020 - 13:11 WIB
Bantu Warga di Pengungisan Akibat Erupsi Gunung Merapi, Brimob Jateng Bangun Dapur Lapangan

Tribratanews.polri.go.id- Boyolali. Kepolisian Negara Republik Indonesia terus berusaha untuk selalu hadir ditengah masyarakat khususnya yang membutuhkan. Bencana erupsi Gunung Merapi masih berlanjut sampai dengan hari ini.

Menyikapi hal tersebut, Satbrimob Polda Jateng bersama Polres Boyolali dan relawan bahu membahu membangun dapur lapangan guna membantu warga di pengungsian TPPS Tlogolele Kec .Selo Kab.Boyolali, Rabu (18/11/2020).

Dalam keterangan yang disampaikan salah satu personel Satbrimob Polda Jateng, Briptu Asep Setiawan menyebutkan tujuan dari dibangunnya dapur lapangan tersebut.

“Alhamdulillah, pagi ini kita memasak untuk makan pagi, siang dan malam saudara-saudara kita yang berada di TPPS Tlogolele ini, tugas kemanusiaan ini semoga bisa meringankan para pengungsi akibat Erupsi Gunung Merapi,” ungkap Briptu Asep Setiawan.

Sekitar 15 Kg beras dimasak setiap harinya oleh personel Satbrimob Polda Jateng, Polres Boyolali, serta relawan di pengungsian tersebut untuk di hidangkan kepada pengungsi yang mayoritas lansia, ibu-ibu dan anak-anak.

(rz/bq/hy)

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.