Polda Jambi Peringati HUT ke-75 Brimob Polri
(mz/bq/hy)
Minggu, 15 November 2020 - 12:50 WIB
Polda Jambi Peringati HUT ke-75 Brimob Polri

tribratanews.polri.go.id - Jambi. Polda Jambi memperingati Hari ulang tahun ke-75 Brigade Mobil (Brimob) 14 November 2020 di Mako Brimobda Jambi Kebun Bohok, Sabtu (14/11/2020).

Dalam memperingati Upacara HUT Brimob Ke-75 di Aula Pesat Graha Satbrimobda Jambi, Kapolda Jambi, Irjen Pol. Drs. Firman Shantyabudi, M.Si., didampingi Forkopimda Provinsi Jambi, Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso, S.H., M.H., PJU Polda Jambi, dan Dansat Brimobda Jambi mengikuti Upacara secara Virtual dari Mabes Polri dan pemotongan tumpeng serta memberi penghargaan pada personil Brimobda Jambi yang tertua dan termuda.

Korps Brigade Mobil atau Brimob Polri  didirikan pada tanggal 14 November 1945. Pasukan ini memiliki kemampuan khusus seperti anti teror, penjinakan bom, intelijen, anti anarkis, dan penanganan KBR (Kimia, Biologi, Radioaktif).

Di hari jadinya ke-75 Kapolda Jambi mengungkapkan kebangganya pada Brimob yang memiliki tugas pokok terkait harkamtibmas yang mempunyai ekskalasi tinggi.

"Di HUT ke-75 ini diharapkan Brimob masih menjadi kebanggan tidak hanya bagi Polri tapi juga bagi rakyat Indonesia" tutup Kapolda Jambi.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.