Jajaran Polda Bengkulu Siap Mendukung kebijakan New Normal
Admin Humas
Kamis, 04 Juni 2020 - 11:37 WIB
Jajaran Polda Bengkulu Siap Mendukung kebijakan New Normal

Tribratanews.polri.go.id – Bengkulu. Bertempat di Balai Semarak Provinsi Bengkulu, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bengkulu bersama Forkopimda Provinsi Bengkulu menghadiri rapat yang dipimpin oleh Gubernur Bengkulu, Dr. Rohidin Mersyah. Rapat tersebut dilakukan untuk membahas tentang pemberlakukan pola hidup New Normal bagi masyarakat di tengah pandemi Covid – 19 yang menjadi momok mengkhawatirkan dunia termasuk Indonesia. Rabu (03/06/2020).

Sebelum memasuki balai semarak Provinsi Bengkulu untuk mengikuti rapat Forkopimda Bengkulu, Kapolda Bengkulu tetap mengikuti semua prosedur kesehatan yang telah di keluarkan oleh pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus covid-19 seperti cuci tangan serta pemeriksaan tubuh.

Gubernur Bengkulu membuka kegiatan tersebut dengan memberikan sambutannya mengatakan bahwa dukungan dari seluruh forkopimda dalam penerapan New Normal yang akan di berlakukan di Provinsi Bengkulu dalam beberapa waktu kedepan demi menciptakan masyarakat yang produktif dan aman dari paparan virus covid -19.

Menanggapi hal tersebut, Kapolda Bengkulu menyatakan bahwa jajaran Kepolisian akan sepenuhnya mendukung kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah terkait penanggulangan penyebaran virus Covid -19 yang sampai saat ini masih menjadi pandemi sehingga tingkat produktivitas masyarakat akan terus berjalan tanpa hambatan apapun.

 (fn/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar