TNI-Polri Kejar Teroris Anggota Mujahidah Indonesia Timur
adminpolri
Senin, 09 November 2020 - 12:05 WIB
TNI-Polri Kejar Teroris Anggota Mujahidah Indonesia Timur

Tribratanews.polri.go.id - Poso. Aparat gabungan TNI Polri kejar Anggota Mujahidin Indonesia Timur yang masuk dalam Daftar Pencarian Orang Poso. DPO Teroris Poso itu terlihat di Kelurahan Mamboro Kota Palu Sulawesi Tengah.
Aparat gabungan TNI Polri dikerahkan melakukan penyisiran di Kelurahan Mamboro, Kota Palu. Setiap rumah warga setempat diperiksa anggota Polisi dan TNI.  Tidak cukup menyisir perumahan warga, TNI Polri juga melakukan penyisiran ke hutan di dekat pemukiman warga.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian atau tni terkait pengejaran ini.

Hingga minggu siang (08/11/2020), pengejaran dan penyekatan masih di lakukan di titik yang diduga tempat pelarian DPO MIT Poso yang terlihat di Palu. Wilayah hutan di Kelurahan Mamboro juga target pencarian. Anjing pelacak dilibatkan untuk melakukan pengejaran.

Pengejaran Ini dilakukan pada salah satu Daftar Pencarian Orang, Mujahidin Indonesia Timur Poso bernama Bojes alias Aan alias Wahid.

Salah satu warga , mengaku sempat bertemu dengan DPO itu tetapi tidak mengetahui orang yang ditemui itu adalah DPO MIT Poso.

py/bq/hy

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.