Jelang Hari Korps Brimob Polri ke-75 Tahun, Satuan Brimobda Kep. Babel Gelar Perlombaan Menembak
(fn/bq/hy)
Minggu, 08 November 2020 - 10:36 WIB
Jelang Hari Korps Brimob Polri ke-75 Tahun, Satuan Brimobda Kep. Babel Gelar Perlombaan Menembak

Tribratanews.polri.go.id – Pangkal Pinang. Dalam memperingati Hari jadi Korps Brimob Polri ke – 75 tahun yang jatuh pada tanggal 14 November nanti, Satuan Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) menggelar perlombaan menembak di lapangan tembak Sat Brimobda Kep. Babel.

Kegiatan perlombaan tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), Erzaldi, Kapolda Kep. Babel, Irjen. Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat, Danrem Kep. Babel, Danlanal Kep. Babel, kepala instansi vertikal, BUMN, Sekjen Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin), serta para peserta yaitu, masyarakat umum, instansi swasta, pemerintah, BUMN, TNI, dan Polri.

Gubernur Kep. Babel menyambut baik kegiatan lomba menembak tersebut karena, pelaksanaan kegiatan ini juga untuk mempersiapkan lomba menembak tingkat Nasional di tahun 2020 dan tingkat Internasional di tahun 2021 mendatang, serta Gubernur pun berharap, rencana yang sedang dipersiapkan ini dapat terlaksana nantinya.

Komandan Satuan (Dansat) Brimobda Kep. Babel, Kombes Pol Selamat Topan selaku ketua panitia kegiatan lomba menembak mengatakan bahwa perlombaan menembak pistol ini dibagi dalam 3 kategori yaitu, kelas eksekutif, kelas umum prasisi, dan kelas IPSC.”

(fn/bq/hy)

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.