Kapolda Jambi: Personil TNI/POLRI Untuk Tetap Netral Dalam Pilkada
(mz/bq/hy)
Kamis, 05 November 2020 - 13:11 WIB
Kapolda Jambi: Personil TNI/POLRI Untuk Tetap Netral Dalam Pilkada

tribratanews.polri.go.id - Jambi.Kepala Kepolisian Daerah Jambi, Irjen Pol. Drs Firman Shantyabudi, M.Si., Buka rapat Koordinasi Pemantapan Kesiapan Pelaksanaan Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Swiss-Belhotel Jambi. Kamis (05/11/20)

 

Hadir dalam acara Rakor pemantapan kesiapan Pam Pilkada serentak ini Pjs Gubernur Jambi, Ketua DPRD Provinsi jambi, Danrem 042/Gapu, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan Roswinarso, S.H., M.H., Pejabat Utama Polda Jambi, Kapolresta Jambi, Kapolres Jajaran Polda Jambi dan Instansi Terkait.

 

Dalam sambutanya Kapolda Jambi menyampaikan, Rapat Koordinasi ini diharapkan dapat mengatasi dan mencari solusi terhadap kendala-kendala yang dapat menghambat proses pelaksanaan Pengamanan Pilkada Serentak 2020.

 

Kapolda Jambi berharap, tidak menginginkan adanya issue-issue negatif (Hoax), ujaran kebencian serta issue sara yang beredar di Wilayah Hukum Provinsi Jambi, baik penyebarannya secara konvensional maupun penggunaan teknologi yang salah satunya melalui media sosial.

 

Kapolda Jambi mengajak untuk seluruh segenap unsur Forkompinda agar pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Provinsi Jambi dapat berjalan dengan baik, tertib, damai, aman dan sejuk. Dan saya juga menekankan kembali kepada segenap Personil TNI/POLRI untuk tetap bersikap Netral dan Profesional serta proporsional dalam pam Pilkada Serentak Tahun 2020.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.