Inovasi Koin Besaoh Bripka Guntur Diapresiasi Dirbinmas Polda Babel
adminpolri
Kamis, 05 November 2020 - 06:00 WIB
Inovasi Koin Besaoh Bripka Guntur Diapresiasi Dirbinmas Polda Babel

Tribratanews.polri.go.id-Pangkalpinang. Kerja Keras Kanit Binmas Polsek Kelapa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelapa Bripka Guntur Hidayat, berbuah manis.

Diketahui atas terobosan kreatif yang dibuat oleh Bripka Guntur Hidayat yang diberi nama "Koin Besaoh" mendapat penghargaan dari Dir Binmas Polda Kepulauan Bangka Belitung Kombes Pol Rudi Hermanto, Rabu (4/11/2020).

Bripka Guntur menjelaskan bahwa gagasan dari program Koin Besaoh ini merupakan bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat.

Koin koin yang terkumpul secara sukarela tersebut, kemudian disumbangkan ke fakir miskin, anak yatim piatu dan penghafal Al Qur’an (Al- Hafis), serta masyarakat yang kurang mampu.

"Program ini kami kumpulkan secara sukarela lalu di bagikan kepada fakir miskin, anak yatim piatu Al Hafis dan warga yang kurang mampu. Dan Alhamdulillah bantuan ini benar-benar tepat sasaran, karena sebelumnya terlebih dahulu dilakukan pendataan," ucap Bripka Guntur.

Pada kesempatan lain, Kapolsek Kelapa Iptu AF. Pulungan, mengatakan bahwa program Koin Besaoh ini merupakan kegiatan amal, sebagai bentuk dukungan jajaranya kepada masyarakat guba meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid 19.

"Harapan kami, semoga ini dapat menjadi contoh untuk yang lain supaya kita tetap bisa berbagi. Insya Allah harap kedepannya bukan hanya di Kelurahan Kelapa saja, namun desa desa lainnya," imbuh Kapolsek.

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.