Kapolda Kalteng Resmikan Gedung Penjagaan Polres Sukamara
(wm/bq/hy)
Sabtu, 31 Oktober 2020 - 17:12 WIB
Kapolda Kalteng Resmikan Gedung Penjagaan Polres Sukamara

Tribratanews.polri.go.id. – Palangka Raya. Kapolda Kalimantan Tengah, Irjen. Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., mengunjungi Polres Sukamara untuk melihat situasi kamtibmas di Wilayah Kabupaten Sukamara.  

Kedatangan Kapolda dan jajaran disambut Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, S.I.K., M.T., dan jajarannya, kemudian Kapolda Kalteng juga meresmikan gedung penjagaan Polres Sukamara, Polda Kalteng, Sabtu (31/10/2020) Pagi.  
WhatsApp Image 2020-10-31 at 17.06.47 (1) Kegiatan peresmian gedung baru penjagaan tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Kapolda Kalteng yang didampingi oleh Ibu Ketua Bhayangkari Polda Kalteng serta Pejabat Utama Polda Kalteng dan disaksikan oleh Kapolres Sukamara beserta seluruh pejabat utama, personil Polres Sukamara, pengurus Bhayangkari yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.  
WhatsApp Image 2020-10-31 at 17.06.48 “Saya mengucapkan terimakasih atas semua yang telah berpartisipasi dalam proses pembangunan gedung ini sehingga dapat segera dioperasionalkan dengan baik, saya harap dengan adanya gedung baru ini, anggota lebih bersemangat melaksanakan tugasnya dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat terutama yang membutuhkan informasi dan membuat laporan di Kepolisian,” Ucap Kapolda Kalteng.

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar