Kunjungi Flores Timur, Kapolda NTT Bagikan Paket Sembako dan Santunan Kepada Panti Asuhan Adimister Duli Onan
(sm/bq/hy)
Sabtu, 31 Oktober 2020 - 12:11 WIB
Kunjungi Flores Timur, Kapolda NTT Bagikan Paket Sembako dan Santunan Kepada Panti Asuhan Adimister Duli Onan

Tribratanews.polri.go.id - Flores Timur. Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Irjen. Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., melakukan kunjungan kerja dan menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako dan santunan kepada Panti Asuhan Adimister Duli Onan, Jumat(30/10/2020).

Turut hadir mendampingi Kapolda dalam kegiatan bakti sosial tersebut diantaranya para Pejabat Utama Polda NTT, Kapolres Flores Timur serta Ketua Bhayangkari dan diikuti Bhayangkari jajaran Flores Timur.

Dalam sambutannya, Kapolda NTT mengatakan bahwa adapun tujuan kami ke Panti Asuhan Adimister Duli Onan adalah atas kepedulian dari Polda NTT untuk menyerahkan paket sembako dan santunan sebagai bentuk kepedulian terhadap para generasi penerus bangsa.

"Anak-anak ini umumnya ditinggalkan begitu saja oleh orang tuanya, ada yang ditinggalkan di tempat sampah, di geletakan di stadion dan sebagainya. Oleh Pak Arnoldus Dominikus Duli Uran sebagai kepala Panti asuhan ini diasuh serta dirawat dengan tulus. Dalam keterbatasan, Pak Arnold dapat survive dan tulus ikhlas menjalankan misi kemanusiaannya," tambah Kapolda NTT.

Semoga dengan bantuan paket sembako dan santunan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban Pak Arnoldus. InsyaAllah saya akan kembali dan bersilaturahmi saat berkunjung ke Flores Timur," tutup Kapolda NTT.

(sm/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar