Kapolda Kepri Menyapa Ratusan Personel Brimob Polda Kepri Bertugas di Papua dan Jakarta
(mz/bq/hy)
Kamis, 29 Oktober 2020 - 13:48 WIB
Kapolda Kepri Menyapa Ratusan Personel Brimob Polda Kepri Bertugas di Papua dan Jakarta

tribratanews.polri.go.id - Tanjungpinang. Kapolda dan Wakapolda Kepri memberikan bentuk perhatian kepada ratusan personel Satbrimob Polda Kepri yang bertugas di Papua dan Jakarta, perhatian itu ditandai dengan menyapa anggotanya melalui video call seluruh anggota personel yang bertugas.

 

Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol. Mohamad Rendra Salipu, mengatakan Satbrimob Polda Kepri baik yang saat ini melaksanakan stand by di Makosat Brimob Kepri, maupun yang sedang bertugas di Papua dan di Jakarta, sangat senang akan perhatian yang diberikan oleh pimpinan kami, Bapak Kapolda dan Wakapolda Kepri.

 

 

“Kami sangat senang atas perhatian yang diberikan oleh pimpinan dalam hal ini langsung oleh bapak Kapolda dan Wakapolda Kepri,” tutur Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol Mohamad Rendra Salipu. Rabu (28/10/2020)

 

Dansat Brimob Polda Kepri menambahkan, perhatian ini merupakan energi tersendiri dan penambah semangat buat kami dalam bekerja mengabdikan diri kepada bangsa dan negara

 

“Kami mendoakan semoga pimpinan kami di Polda Kepri selalu dalam lindungan Allah SWT, selalu sehat dan makin sukses,” tutup Dansat Brimob Polda Kepri

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar