Polda Banten Perketat Pengawasan Saat Libur Panjang, Guna Mencegah Penularan Covid-19
(fn/bq/hy)
Kamis, 29 Oktober 2020 - 11:25 WIB
Polda Banten Perketat Pengawasan Saat Libur Panjang, Guna Mencegah Penularan Covid-19

Tribratanews.polri.go.id - Serang. Dalam mencegah penularan virus corona (Covid-19), saat libur panjang pada akhir bulan Oktober ini, Kepolisian Daerah (Polda) Banten, memperketat pengawasan di sejumlah tempat - tempat wisata.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan Polda Banten akan memperketat penerapan protokol kesehatan menjelang libur panjang ini, Polda Banten akan rutin melaksanakan patroli dialogis guna memperketat pengawasan dalam penerapan protokol kesehatan di tempat-tempat umum maupun di tempat-tempat wisata.

Kabid Humas Polda Banten menambahkan apalagi dengan adanya badai La Nina ini mengakibatkan cuaca buruk. Oleh karena itu kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dimana pun berada. Apalagi prediksi La Nina di perkirakan hingga bulan Desember.

“Guna mencegah adanya cluster baru, kita dari Polda Banten juga memberikan himbauan kepada pengelola tempat-tempat wisata agar menerapkan protokol kesehatan ditempatnya. Seperti menyediakan tempat cuci tangan dan melakukan pengecekan suhu tubuh kepada pengunjung. Dan juga membatasi pengunjung yang datang, jangan sampai adanya penumpukan pengunjung,” jelas Kabid Humas Polda Banten.

(fn/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar