Wujud Kepedulian Polri, Kapolda Banten Gelar Bhakti Sosial di RS. Bhayangkara Polda Banten
(bg/bq/hy)
Senin, 26 Oktober 2020 - 12:44 WIB
Wujud Kepedulian Polri, Kapolda Banten Gelar Bhakti Sosial di RS. Bhayangkara Polda Banten

Tribratanews.polri.go.id - Serang. Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar didampingi Dirbinmas Polda Banten Kombes Pol Riki Yanuarfi, S.H., M.Si, Kabidhumas Polda Banten Kombes Pol edy Sumardi,Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol dr. I Gusty Gede M. Andika, dan Karumkit RS Bhayangkara menyerahkan bantuan sembako serta alat Kesehatan kepada tenaga medis Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten, Jumat (23/10/20).

Irjen Pol Drs. Fiandar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian polri membantu tenaga medis dan TKK RS terhadap kesulitan yang sedang dihadapi karena terdampak Covid-19. “Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada tenaga medis dan TKK RS, kami meringankan beban mereka dalam bentuk baksos bagikan sembako untuk membantu kehidupan sehari-hari,“ jelasnya.

Kapolda juga menyampaikan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Serta Membangun Empati dan Kedekatan kepada tenaga medis Yang tak pernah lelah berjuang bekerja menangani Covid-19 Polri hadir di tengah tenaga medis untuk membantu meringankan beban dan memberikan semangat.

“Kami berharap para tenaga medis, paramedis dan TKK yang selama ini bekerja di RS Bhayangkara Polda Banten tetap semangat dan tak pernah lelah menghadapi situasi kini khususnya Pandemi Covid 19 yang masih terus berlangsung,” jelas Jenderal Bintang Dua tersebut.

Sementara itu kabidhumas Polda Banten Kombes Pol Edy sumardi menyampaikan Dengan diadakannya kegiatan bakti sosial Jum’at barokah ini diharapkan dapat membantu ekonomi khususnya pegawai RS Bhayangkara Polda Banten dalam masa pandemi covid -19.

“”Program Bakti sosial Jumat Barokah ini merupakan kegiatan rutin dilakukan sebagi bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat hari ini kepada tenaga medis, yang mesti hadir ditengah masyarakat mewakili hadir nya negara, bukan hanya sebagai penegak hukum tapi ini lebih kepada bentuk empati kepada masyarakat karena kita sebagai polisi pengayoman masyarakat,“ jelas Kabidhumas.

(bg/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar