Kapolda Sumsel Resmikan Kampung Tangkal Covid-19 di Kabupaten Ogan Ilir
Admin Humas
Senin, 08 Juni 2020 - 10:37 WIB
Kapolda Sumsel Resmikan Kampung Tangkal Covid-19 di Kabupaten Ogan Ilir

Tribaratanews.polri.go.id - Palembang. Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Selatan Irjen Pol. Dr.Eko Indra Heri S, MM., Meresmikan Kampung Tangkal Covid-19 dan melakukan persiapan benih jagung di lahan binaan Polres Ogan Ilir, di Desa Tanjung Gelam Kelurahan Timbangan, Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (02/06/2020).

Turut hadir dalam kegiatan peresmian Kampung Tangkal Covid-19 ini untuk Pejabat Utama Polda Sumsel, Bupati OI HM. Ilyas Panji Alam, SE, SH, MM, Kapolres Ogan Ilir AKBP Imam Tarmudi, Ketua DPRD, Dandim, Kajari, camat serta tokoh masyarakat Desa Tanjung Gelam Kelurahan Timbangan, Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.
Kapolda Sumsel Resmikan Kampung Tangkal Covid-19 di Kabupaten Ogan Ilir


Dalam sambutannya, Kapolda Sumsel mengatakan kegiatan ini adalah sesuatu yang luar biasa dan diberikan apresiasi.Karena dengan kondisi Covid-19 saat ini, jika tidak timbul dari masyarakat untuk melakukan hal seperti ini, saya yakin akan sangat sulit sekali melakukan perbaikan tidak menggunakan bersama-sama.

"Semoga dengan diadakan kegiatan ini, harapannya, kebun seluas dua hektare ini dapat dimafaatkan dengan penanaman jagung, satu hektare penanaman sayuran, tebar bibit ikan sebanyak 2.000 ekor, tentu saja kami mengapresiasi langkah untuk antisiapasi Covid-19 yang belum jelas kapan harus berakhir, "tambah Kapolda Sumsel.

“Inilah bentuk kreatifitas dan partisipasi yang baru yang bisa menghasilkan peluang yang bagus dan bisa difungsikan diseluruh daerah. Apalagi saat ini sedang kesulitan pandemi Covid-19, dan ini bisa membantu perekenomian masyarakat yang sedang kesulitan.Aktivitas ini merupakan langkah yang baik untuk membantu perekenomian masyarakat yang sedang kesulitan, "tambah Kapolda Sumsel.
Kapolda Sumsel Resmikan Kampung Tangkal Covid-19 di Kabupaten Ogan Ilir


Selanjutnya Kapolda bersama rombongan memberikan bantuan beras sebanyak 1 ton 50 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak oleh Covid-19. Serta tidak luput mencari kunjungan di Kampung Tangkal Covid -19 dengan mengecek beberapa pos kamling yang ada sebanyak 241 pos.

(Sm / bq / hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar