Kapolda Bengkulu Imbau Mahasiswa Saling Mengingatkan untuk Mematuhi Protokol Kesehatan Ditengah Masyarakat
adminpolri
Senin, 26 Oktober 2020 - 06:30 WIB
Kapolda Bengkulu Imbau Mahasiswa Saling Mengingatkan untuk Mematuhi  Protokol Kesehatan Ditengah Masyarakat

Tribratanews.polri.go.idBengkulu. Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs Teguh Sarwono M.Si., mengajak mahasiswa untuk saling mengingatkan protokol kesehatan Covid-19 di tengah masyarakat.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kapolda Bengkulu saat tatap muka silaturahmi di rumah dinasnya di Jalan Indragiri Kelurahan Padang Harapan Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, Minggu (25/10/20).

Dalam silaturahmi tersebut diawali dengan makan malam bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, diantaranya setiap yang hadir wajib mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

Dalam sambutannya Jenderal Bintang Dua tersebut mengatakan acara ini merupakan sarana meningkatkan keakraban dan tempat berbincang secara hangat.  
“Rumah ini merupakan milik masyarakat Bengkulu yang dipinjamkan kepada saya. Selayaknya dapat digunakan untuk masyarakat saling silaturahmi dan berdiskusi seperti sekarang ini,” jelas Irjen Pol.Drs Teguh Sarwono M.Si. 

Ditengah Pandemi Covid-19 yang masih merebak di seluruh Indonesia termasuk Provinsi Bengkulu mengajak seluruh pemuda Bengkulu dan mahasiswa untuk menjadi motor penggerak protokol kesehatan guna memutus mata rantai virus Corona.

(ym/bq/hy)

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.