Kapolda Kalsel Kunjungi Kanwil DJBC Kabagsel, Tekan Angka Kriminalitas Perairan
(fb/bq/hy)
Jum'at, 23 Oktober 2020 - 11:43 WIB
Kapolda Kalsel Kunjungi Kanwil DJBC Kabagsel, Tekan Angka Kriminalitas Perairan

Tribratanews.polri.go.id – Banjarmasin. Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan, Irjen Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., melaksanakan kunjungan ke Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea Cukai Kalimantan Bagian Selatan (Kanwil DJBC Kabagsel) di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.  

Kedatangan Kapolda Kalsel didampingi Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si., Direktur Polairud Polda Kalsel Kombes Pol. I Made Sukawijaya, S.I.K., M.Si, dan Kapolsek KPL Polresta Banjarmasin ini disambut langsung Kakanwil DJBC Kabagsel Banjarmasin Bapak Hary Budi Wicaksono.  

Dalam kegiatan tersebut Polda Kalsel akan meningkatkan Kerjasama pengawasan di wilayah perairan Kalimantan Selatan. Hal tersebut tentunya untuk menekan angka kriminalitas yang menggunakan wilayah perairan sebagai jalur masuknya antara lain narkoba maupun barang kena cukai ilegal seperti minuman beralkohol dan rokok.  

Kerja sama yang sudah terjalin dengan baik selama tersebut antara Polda Kalsel bersama Kanwil DJBC Kabagsel Banjarmasin tentunya tetap dipertahankan dan ditingkatkan khususnya dalam bidang hukum karena kita tahu wilayah Provinsi Kalimantan Selatan luas.  

Kapolda Kalsel juga berharap dengan adanya hubungan tersebut, sinergi Polda Kalsel dan jajaran Kanwil DJBC Kabagsel tetap berjalan dengan optimal demi mewujudkan wilayah Kalimantan Selatan yang nyaman.  

“Dengan adanya hubungan baik ini, kita juga berharap, sinergi antara Polda Kalsel maupun jajaran Kanwil DJBC Kabagsel Banjarmasin tetap berjalan dengan optimal, ini demi mewujudkan situasi Kalimantan Selatan yang aman dan nyaman,” pungkas Kapolda Kalsel.  

(fb/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar