Jelang Pilkada Serentak, Wakapolda Jatim Pimpin Apel Ops Mantap Praja Semeru 2020
(sm/bq/hy)
Jum'at, 23 Oktober 2020 - 15:34 WIB
Jelang Pilkada Serentak, Wakapolda Jatim Pimpin Apel Ops Mantap Praja Semeru 2020

Tribratanews.polri.go.id - Malang. Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur Brigjen. Pol. Drs. Slamet Hadi Supraptoyo memimpin kegiatan apel pengecekan personel dan sarpras Operasi Mantap Praja Semeru 2020 yang dilaksanakan di Lapangan Mapolres Malang, Kamis(22/10/2020).

Turut hadir dalam apel tersebut Kapolres Malang AKBP Hendri Umar serta seluruh jajaran Polres malang yang tergabung dalam Ops Mantap Praja Semeru 2020

Dalam sambutannya, Wakapolda Jatim mengatakan bahwa dalam rangka pengamanan yang harus dilakukan dalam Pilkada serentak 2020, agar dipersiapkan dengan matang hingga tanggal 9 Desember 2020 nanti guna pengamanan Pilkada dengan asas netralitas.

"Saya menghimbau kepada seluruh personel Polres Malang yang terlibat dalam pengamanan Pilkada serentak 2020 agar dapat menjalankan netralitas Polri dalam pengamanan Pilkada serentak 2020. Kita persilahkan para paslon untuk melaksanakan kegiatan tahapan Pemilu seperti yang telah di persiapkan KPU dan diawasi Bawaslu. Terimakasih atas kesiapan rekan rekan semua dalam menjalani kesiapan pengamanan, apabila ada kendala sekecil apapun yang di alami dilapangan harap langsung melapor ke atasan baik itu pada Kapolsek, Kapolres hingga Kapolda," pungkas Wakapolda Jatim.

Selanjutnya, Wakapolda di dampingi Kapolres Malang melanjutkan pengecekan kelengkapan senjata hingga kelengkapan kendaraan yang akan digunakan dalam Pilkada serentak 2020.

(sm/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar