Percepatan Penanganan Covid-19, Kapolda Kaltim Beri Arahan kepada Jajaran Kapolres
(fa/bq/hy)
Jum'at, 23 Oktober 2020 - 09:09 WIB
Percepatan Penanganan Covid-19, Kapolda Kaltim Beri Arahan kepada Jajaran Kapolres

Tribratanews.polri.go.id – Balikpapan. Kapolda Kaltim, Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., didampingi Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs. Irlan Kustian, S.H., dan Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Jefri Yanus Endolemba Torunde, S.I.K., memimpin kegiatan pengarahan yang diikuti oleh Kapolres jajaran, bertempat di Ruang Rapat Mapolda Kaltim, Kamis (22/10).

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menerangkan, terkait Kamtibmas dan Perkembangan Covid-19 di Kalimantan Timur, Kapolda Kaltim mengimbau kepada Polres Jajaran selalu tetap waspada untuk melindungi masyarakatnya di daerah masing-masing, baik dari wabah covid-19 maupun dari tindak kriminal.

“Untuk mengatasi permasalahan ini Polres jajaran tidak sendiri namun bersama sama TNI dan intansi terkait yang ada di wilayah masing-masing,” ungkap Kapolda Kaltim.

Selain itu, ada beberapa hal yang juga perlu disampaikan oleh Kapolda Kaltim saat memberikan arahan kepada Kapolres Jajaran, yaitu harus tegas lagi melakukan tindakan kepada Masyarakat.
“Untuk mengantisipasi agar masyarakat tidak semakin tertular dan menulari saya imbau kepada Kapolres Jajaran untuk bersikap tegas namun Humanis,” pungkasnya.

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan untuk sementara waktu berdiam diri dirumah saja guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

(fa/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar