Tim SAR Brimob Polda Kaltim Distribusi Bantuan untuk Ringankan Beban Korban Banjir
(ds/bq/hy)
Selasa, 02 Juni 2020 - 11:10 WIB
Tim SAR Brimob Polda Kaltim Distribusi Bantuan untuk Ringankan Beban Korban Banjir

Tribratanews.polri.go.id-Samarinda. Tim SAR Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim melaksanakan pendistribusian bantuan berupa nasi bungkus kepada korban bencana banjir tepatnya di ruas Jl. Belatuk Kelurahan Temindung Dalam Kota Samarinda.

“Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita kepada para korban banjir sebagai solidaritas kepada sesama sekaligus menjalin kedekatan dan silaturahmi dengan masyarakat sekitar yang terdapampak musibah bencana Banjir,” terang Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. John Huntal Sarjananto Sitanggang, S.I.K.

Semua bantuan makanan siap saji berupa nasi bungkus tersebut secara langsung diolah dan dimasak oleh personel sat Brimob Polda Kaltim dengan menggunakan Dapur Lapangan yang berada di Posko Penanggulangan Bencana yang didirikan oleh Satuan Brimob Polda Kaltim di lokasi yang terdampak banjir sebagai wujud Bakti Brimob Kaltim untuk masyarakat.

Dansat Brimob berharap melalui bantuan kecil ini para korban banjir di Kota Samarinda dapat selalu bersabar dengan adanya musibah banjir ini.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini juga, saya berharap dapat mengurangi sedikit beban para korban banjir dan masyarakat merasa lebih dekat dengan Personel Brimob Kaltim,” ungkap Kombes Pol. John Huntal.

(ds/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar