Deklarasi Tolak Anarkisme Jabar Cinta Damai, Langkah Tepat Polda Jabar Jaga kondusifitas Kamtibmas
(rz/bq/hy)
Minggu, 18 Oktober 2020 - 14:37 WIB
Deklarasi Tolak Anarkisme Jabar Cinta Damai, Langkah Tepat Polda Jabar Jaga kondusifitas Kamtibmas

Tribratnews.polri.go.id – Bandung. Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat, Kepolisian Negara Republik Indonesia terus melakukan berbagai upaya untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di tengah masyarakat.

Seluruh elemen masyarakat terus dirangkul dan diajak oleh Polri untuk bersama memberikan kontribusi dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di Indonesia.

Seperti kali ini, Kapolda Jabar, Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi., bersama Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.Ip., M.M., Q.I.A., menggelar deklarasi cinta damai bersama Ormas Dan LSM Jabar bertema “Bersama Organisasi Masyarakat Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif di Jabar” yang di Bale Kambang Hotel Karang Setra Kota Bandung.

Kegiatan tersebut ditujukan untuk mengajak kepada seluruh elemen bangsa dalam mendukung dan bekerjasama memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kodusif di wilayah hukum Polda Jabar serta menolak anarkime Jabar cinta damai, sehingga diharapkan segenap organisasi kemasyarakatan Jawa Barat dapat bekerjasama.

Selain itu juga dalam kesempatan tersebut ditujukan mengajak kepada masyarakat untuk tidak turut serta melakukan aksi unjuk rasa yang mengarah tindakan anarkisme dan diperlukan diantisipasi dan kewaspadaan kita bersama terhadap timbulnya kluster-kluster mengibat pandemi covid-19 masih ada sampai dengan saat ini.

(rz/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar