Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif, Kapolda Jabar Bersama Pangdam III/Siliwangi Dukung Deklarasi Tolak Anarkisme
Admin Humas
Sabtu, 17 Oktober 2020 - 14:07 WIB
Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif, Kapolda Jabar Bersama Pangdam III/Siliwangi Dukung Deklarasi Tolak Anarkisme

Tribratanews.polri.go.idBandung. Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Rudy Sufahriadi dan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi mengikuti deklarasi "Menolak Anarkisme Jabar Cinta Damai" di Bale Kambang, Sukajadi, Bandung yang diikuti oleh sejumlah ormas di Kota Bandung, Jumat (16/10/20).

Irjen Pol. Rudy Sufahriadi berharap agar segenap organisasi kemasyarakatan Jawa Barat dapat bekerjasama untuk tidak turut serta melakukan aksi unjuk rasa yang mengarah kepada  tindakan anarkisme  dan diperlukan antisipasi serta kewaspadaan bersama, terhadap timbulnya cluster – cluster baru Covid-19.         Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif, Kapolda Jabar Bersama Pangdam III/Siliwangi Dukung Deklarasi Tolak Anarkisme

Kapolda Jabar mengharapkan agar senantiasa meningkatkan koordinasi dan kerjasama antara jajaran Kepolisian dan TNI dengan seluruh Ormas Jawa Barat dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Jabar. Senada dengan Rudy, Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi menilai tindak anarkis merugikan bagi banyak orang. Oleh karena itu, sebaiknya aspirasi disampaikan sesuai dengan ketentuan tanpa melakukan tindak anarki.

Mayjen TNI Nugroho Budi Nugroho berharap agar situasi di Jabar tetap kondusif. 

"Anarkisme itu kan merugikan bagi kita semua, oleh sebab itu organisasi masyarakat yang melaksanakan ini baik sekali tapi semuanya harus dilakukan dengan damai dan kebaikan," terang Pangdam III/Siliwangi.     (ym/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar