Bantuan Sembako
Kapolda Bersama Tim Posko The Spirit Of Papua Salurkan Bantuan Sembako di Kantor PGGJ Sentani
adminpolri
Selasa, 02 Juni 2020 - 10:20 WIB
Kapolda  Bersama Tim Posko The Spirit Of Papua Salurkan Bantuan Sembako di Kantor PGGJ Sentani

Tribratanews.polri.go.id-Jayapura. Kepala Kepolisian Daerah Papua (Kapolda Papua) Irjen. Pol. Drs. Paulus Waterpauw didampingi kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak Pandemi Covid-19.

Didampingi Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal SH., serta dihadiri oleh Ketua Pokja MRP Ibu. Dorlince Mahue dan Waka Polres Jayapura, kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor PGGJ (Persekutuan Gereja Gereja Kab. Jayapura) Hawai Sentani.

Sebanyak 50 paket sembako yang dibagi kepada Pendeta yang telah memberikan pelayanan Gereja pada kondisi pandemi Covid – 19. Sebelum pembagian sembako, Kapolda Papua beserta rombongan bergerak dari Posko The Spirit Of Papua menuju Kantor PPGJ Kab. Jayapura Jl. Hawai Sentani dan melaksanakan tatap muka bersama Pendeta dan Jemaat Kantor PPGJ Kab. Jayapura.

Dalam kesempatan itu, Sekertaris Umum PPGJ atas nama persatuan gereja – gereja di Kabupaten Jayapura menyambut gembira. Menurutnya kehadiran Kapolda Papua bersama Posko The Spirit Of Papua telah menjadi perpanjangan tangan Tuhan.

Mengingat penghasilan mereka selama ini dari gereja ke gereja, sementara ini pihaknya hanya melayani Ibadah secara live streaming sesuai dengan protokol pemerintah.

Sementara itu, Kapolda Papua mengatakan saat ini Polda Papua bersama Forkopimda sedang mengupayakan New Normal dalam mencegah penyebaran Covid – 19. Kapolda juga mohon doa agar mereka anak muda Papua di Posko The Spirit Of Papua selalu sehat dan semangat dalam menyalurkan bantuan kemanusiaan.

“Kita sudah mendahului dalam penyalurannya dan kami bersepakat untuk prioritaskan di wilayah La Pago, dalam waktu dekat ini kita akan ke Kampung Nafri. Doakan agar mereka anak muda Papua di Posko The Spirit Of Papua untuk diberikan apirmatif sebagaimana telah diusulkan pada BUMD,” jelas Kapolda Papua.

(af/bq/hy)

Bagikan Artikel Ini:

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar