Peduli Pendidikan di Tengah Pandemi Covid-19, Pertamina Polri YKB Salurkan 542 Laptop ke Seluruh Indonesia
(rz/bq/hy)
Sabtu, 10 Oktober 2020 - 11:55 WIB
Peduli Pendidikan di Tengah Pandemi Covid-19, Pertamina  Polri  YKB Salurkan 542 Laptop ke Seluruh Indonesia

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kepolisian Negara Republik Indonesia terus berupaya memberikan Kontribusi terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia di tengah pandemi Covid-19. Bukan hanya Polri, Yayasan Kemala Bhayangkari juga turut memberikan kontribusi terbaiknya untuk masyarakat Indonesia.

Dalam hal ini, sektor pendidikan menjadi salah satu hal yang menjadi konsen Yayasan Kemala Bhayangkari. Bersama dengan pertamina Sebagai bentuk kepedulian terhadap pendidikan anak di masa pandemi bersama Polri dan Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) menyalurkan bantuan 542 laptop kepada anak sekolah di 34 Provinsi.

Bantuan diserahkan oleh Direktur Utama Pertamina, Nicke Widyawati kepada Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari, Ny. Fitri Idham Aziz dan disaksikan Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., secara daring pada Jumat (9/10/20).

Dalam keterangannya, Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si., menyambut baik bantuan Pertamina untuk pendidikan anak-anak Indonesia. Bantuan ini diharapkan dapat memberikan semangat baru bagi para siswa yang melaksanakan proses belajar secara virtual.

(rz/bq/hy)

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.