Polda Babel Kirimkan Personel Brimob ke Jakarta Antisipasi Aksi Demo Tolak UU Cipta
adminpolri
Kamis, 08 Oktober 2020 - 08:03 WIB
Polda Babel Kirimkan Personel Brimob ke Jakarta Antisipasi Aksi Demo Tolak UU Cipta

Tribratanews.polri.go.id- Pangkalpinang. Polda Kepulauan Bangka Belitung kirimkan 100 personel Brimob ke ibukota DKI Jakarta dalam upaya pengamanan setelah ditetapkannya UU Cipta Kerja oleh DPR.
Sebelum pemberangkatan, Kepala Polda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Anang Syarif Hidayat mengatakan, pasukan yang diperbantukan akan bertugas dengan tenggat waktu yang tidak ditentukan.
"Terdiri dari 1 SSK yang berangkat hari ini menggunakan pesawat udara. Karena sifatnya BKO maka tidak ada tenggat waktu, sesuai arahan dari Polda Metro," kata Kapolda Babel saat pelepasan di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Rabu (7/10/2020).

Kapolda Babel menjelaskan, personel yang dikirim akan bertugas di satu tempat di bawah kendali Polda Metro Jaya.
"Yang kalian hadapi di sana adalah adalah saudara-saudara kita yang tidak sependapat dengan kita. Dan mereka juga belum mengerti materi yang ada," pesan Kapolda
Selain itu, Kapolda juga  mengingatkan agar personel bisa menjaga diri dan menahan emosi. Jalankan tugas dengan baik dan ikhlas.
"Selalu menjaga kesehatan, gunakan masker, apalagi jika mau berkumpul dengan anggota Brimob yang lain harus tetap mematuhi protokol," ujar Kapolda Babel.

(bb/bq/hy)

0 KOMENTAR
Simpan nama, email, dan situs web pada browser ini untuk komentar berikutnya.