Dalam Rangka Hari Lahir Pancasila, Satbrimob Polda Kepri Adakan Kegiatan Bakti Sosial
(wm/bq/hy)
Selasa, 02 Juni 2020 - 09:56 WIB
Dalam Rangka Hari Lahir Pancasila, Satbrimob Polda Kepri Adakan Kegiatan Bakti Sosial

Tribratanews.polri.go.id. – Batam. Satbrimob Polda Kepri mengadakan kegiatan Bakti Sosial dalam rangka memperingati hari lahirnya Pancasila Ke-75, Kegiatan tersebut dilakukan di Wilayah Batam, Karimun dan Bintan, Senin (1/6/2020).

Dansat Brimob Polda Kepri, Kombes Pol. M. Rendra Salipu, S.I.K., M.Si., menyampaikan bahwa kegiatan ini bertema Pancasila Dalam Tindakan Gotong Royong Menuju Indonesia Maju. Kita akan melaksanakan kegiatan gotong royong, pembagian nasi bungkus, penyemprotan disinfektan, dan pembagian masker kepada masyarakat.

”Untuk di Wilayah Kota Batam, ditengah derasnya hujan turun, kita tetap melaksanakan pembagian 400 nasi bungkus kepada masyarakat di Ruli Baloi Danau Kelurahan Baloi Indah Kecamatan Lubuk Baja dan penyemprotan disinfektan di Perumahan Buana Impian 2 dan Perumahan Sakinah Kelurahan Tembesi Kecamatan Sagulung yang terkena dampak Covid-19,” jelas Dansat Brimob Polda Kepri.

Dalam Rangka Hari Lahir Pancasila, Satbrimob Polda Kepri Adakan Kegiatan Bakti Sosial

Dansat Brimob Polda Kepri juga menambahkan, di wilayah Karimun akan dilaksanakan gotong royong bersama masyarakat serta pembagian masker dan penyemprotan disinfektan di Kampung Teluk Lekop Desa Pongkar Kecamatan Tebing. Dan selanjutnya di Wilayah Bintan juga melaksanakan gotong royong bersama dengan masyarakat serta pembagian masker di Desa Lancang Kuning Kabupaten Bintan.

Selanjutnya Dansat Brimob Polda Kepri juga menghimbau “Untuk masyarakat agar disiplin menerapkan protokol kesehatan, tetap jaga kesehatan dengan cara selalu mencuci tangan menggunakan sabun, selalu menjaga jarak, selalu menjaga imunitas tubuh dengan berpola hidup sehat serta mengkonsumsi vitamin, makanan yang bergizi juga selalu berpikir positif, dan yang terakhir agar selalu menggunakan masker dikala keluar rumah dan menghindari kerumunan,”.

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar