Cegah Covid-19, Polda Banten Gelar Operasi Yustisi untuk Disiplinkan Warga Terapkan Protokol Kesehatan
(sm/bq/hy)
Minggu, 04 Oktober 2020 - 12:36 WIB
Cegah Covid-19, Polda Banten Gelar Operasi Yustisi untuk Disiplinkan Warga Terapkan Protokol Kesehatan

Tribratanews.polri.go.id - Serang. Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Kepolisian Daerah Banten terus berusaha untuk meningkatkan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD). Adapun kegiatan tersebut adalah dalam bentuk patroli dialogis yang dilakukan di Terminal Pakupatan, Arimbi Bawah, dan Cikutuk, Minggu(04/10/2020).

Dalam penjelasannya, Kapolda Banten Irjen. Pol. Drs. Fiandar mengatakan bahwa dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polda Banten rutin melaksanakan patroli dialogis guna memberikan himbauan kepada masyarakat. Hal ini dilakukan guna dengan cara memberikan himbauan ke masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Bahkan saya juga sudah perintahkan seluruh satker di jajaran Polda Banten untuk terus bekerja dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat Banten.

"Bahkan saya juga telah memerintahkan jajaran Ditlantas Polda Banten harus rutin mensosialisasikan 3M (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak) dan juga sekaligus mengajak masyarakat untuk mematuhi aturan berlalu lintas. Harapannya melalui program ini berharap agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan dan penyebaran virus Covid-19 ini segera berlalu," tambah Kapolda Banten.

"Saya berharap dengan apa yang kita lakukan ini, kita bisa terhindar dari penularan Covid-19. Marilah kita semua untuk selalu bersama-sama mendukung program pemerintah dengan selalu mematuhi protokol kesehatan agar kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19," tutup Kapolda Banten.

(sm/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar