Wakapolri Terima Bantuan 50.000 Masker Dari Masyarakat yang Tergabung Dalam Gerakan Memakai Masker Gratis
(rz/bq/hy)
Rabu, 30 September 2020 - 14:14 WIB
Wakapolri Terima Bantuan 50.000 Masker Dari Masyarakat yang Tergabung Dalam Gerakan Memakai Masker Gratis

Tribratanews.polri.go.id – Jakarta. Kepolisian Negara Republik Indonesia terus melakukan upaya-upaya dalam membantu menekan angka penyebaran covid-19 di indonesia. Berbagai upaya dilakukan oleh polri melalui Polda, Polres, hingga Polsek yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Kali ini, Wakapolri, Komjen. Pol. Dr. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si., menerima kedatangan kelompok Gerakan Memakai Masker Gratis (Gemas) di ruang Perjamuan Mabes Polri Jakarta, Rabu (30/9/20).

Kedatangan kelompok Gemas tersebut dalam rangka memberikan bantuan 50.000 masker kepada Polri untuk dibagikan kepada seluruh masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan tersebutu disampaikan secara simbolis dan diserahkan langsung kepada Wakapolri yang saat itu didampingi sejumlah pejabat utama Mabes Polri.

Dalam kesempatan tersebut, wakapolri turut kembali mengajak kepada seluruh masyarakat untu bersama –sama saling mengingatkan dalam menekan penyebaran covid-19. “Ayo kita ajak semua masyarakat untuk mematuhi protokol Covid-19, pertama mencuci tangan, menggunakan masker, dan jaga jarak, serta hindari kerumunan. Insyaallahkita semua terhindar dari Covid-19,” ajak Wakapolri.

(rz/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar