Kapolda Sumsel Terima Penghargaan Sebagai Tokoh Inspiratif dari Pemuda Muslim Indonesia
Admin Humas
Selasa, 29 September 2020 - 12:29 WIB
Kapolda Sumsel Terima Penghargaan Sebagai Tokoh Inspiratif dari Pemuda Muslim Indonesia

Tribratanews.polri.go.idPalembang. Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri menerima audiensi dan penghargaan sebagai tokoh inspiratif atas prestasi dam inovasi dalam melakukan tugas terkait penanganan Covid-19 oleh Pimpinan Wilayah Pemuda Muslim Indonesia Provinsi Sumsel di ruang promoter Mapolda Sumsel, Senin (28/09/20).

Ketua Pemuda Muslim Indonesia Provinsi Sumsel Harda Belly mengatakan, bahwa pertemuan ini dalam rangka bersilahturahmi untuk memperkenalkan diri kepada Polda Sumsel.

“Akan tetapi kebetulan di Sumsel sendiri sudah lama tidak aktif maka beberapa bulan terakhir ini kami mencoba untuk mengaktifkannya kembali. Saat ini sudah berjalan dan sudah terbentuk anggota kepengurusan di 17 kabupaten/kota di Sumsel,” tutur Ketua Pemuda Muslim Indonesia Provinsi Sumsel

Kapolda Sumsel, Irjen Pol. Eko Indra Heri mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan ini bukan kerja saya sendiri tetapi kerja kita semua terutama Personel Polda Sumsel yang telah berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan berbagai macam upaya dalam mencegah dan menangani pandemi covid-19 ini.

“Terobosan-terobosan yang dilakukan oleh Polda Sumsel dalam penanganan pandemi Covid-19, di antaranya ada Kampung Tangkal, Jumat Barokah, Mang Pedeka Bagi-Bagi Makanan Gratis bagi masyarakat yang terpapar oleh pandemi covid-19, bantuan beras dan sembako kemudian dalam memberikan imbauan tentang protokol kesehatan kita membuat program Mang Pedeka Peduli Kamtibmas,” terang Jenderal Bintang Dua

Irjen Pol. Eko Indra heri menjelaskan kegiatan bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat dalam upaya mengajak dan mengetuk kesadaran masyarakat betapa pentingnya penggunaan masker dan mentaati protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Semoga apa yang kita lakukan selama ini dapat bermanfaat dan kita berharap agar di Sumsel tidak muncul lagi klaster-Klaster baru sehingga kesehatan dan kondisi kamtibmas di Sumsel dapat berjalan kondusif. Mari kita berdoa bersama agar pandemi Covid-19 ini akan segera berakhir dan hilang dari muka bumi ini,” imbau Kapolda Sumsel.

(ym/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar