Cegah Covid-19, Polda Sulut Terima Bantuan 100.000 Masker Medis dari Indika Foundation
(sm/bq/hy)
Senin, 28 September 2020 - 11:29 WIB
Cegah Covid-19, Polda Sulut Terima Bantuan 100.000 Masker Medis dari Indika Foundation

Tribratanews.polri.go.id - Manado. Guna mencegah penyebaran Covid-19, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Utara menerima bantuan 100.000 lembar masker medis yang diserahkan oleh PT Indika Foundation perwakilan PT Indika Foundation Nur Hidayat dan diterima langsung Kapolda Sulut Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si., didampingi Irwasda Polda Sulut Kombes. Pol. Drs. Ahmad Alwi, M.M., di Mapolda, Senin(28/09/2020).
Cegah Covid-19, Polda Sulut Terima Bantuan 100.000 Masker Medis dari Indika Foundation

Dalam sambutannya, Kapolda Sulut mengucapkan terimakasihatas bantuan masker medis yang diberikan, tentunya kami mengapresiasi atas bantuan ini sangat mendukung kegiatan Gerakan Sejuta Masker Polda Sulut sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

"Kedepan Polda Sulut dan Polres jajaran akan melaksanakan kegiatan dengan membagikan sejuta masker kepada masyarakat secara gratis. Hal ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan, demi mencegah penyebaran Covid-19. Oleh karena itu marilah kita patuhi 3M, memakai masker, mencuci tangan dan selalu menjaga jarak untuk memutus penyebaran Covid-19," pungkas Kapolda Sulut.

Selain itu, perwakilan PT Indika Foundation Nur Hidayat juga menambahkan bantuan yang diserahkan merupakan Program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19. Ini juga sebagai wujud dukungan kami kepada Polda Sulut dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat.

(af/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar