Putus Penyebaran Covid-19, Ditlantas Polda Bali Sosialisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan
Admin Humas
Senin, 28 September 2020 - 09:55 WIB
Putus Penyebaran Covid-19, Ditlantas Polda Bali Sosialisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Tribratanews.polri.go.idBangli. Guna menekan penyebaran virus corona, Ditlantas Polda Bali gencar melakukan kampanye dan imbauan kepada masyarakat, agar mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah.

Ditlantas Polda Bali mengkampayekan penerapan protokol kesehatan melalui pemasangan stiker “Ayo pakai masker” pada kendaraan yang melintas di seputaran obyek wisata penelokan Kintamani

Dirlantas Polda Bali, Kombes Pol Indra, S.I.K., M.Si., menjelaskan, pemasangan stiker tersebut merupakan imbauan dari jajaran Polda Bali untuk mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran covid-19.

"Pemasangan stiker ini untuk mengingatkan terus kepada masyarakat pentingnya Prokes agar kita terhindar dari Corona," terang Kombes Pol Indra, S.I.K., M.Si, Senin (28/09/20).

Ditempat yang sama Kasatlantas Polres Bangli, AKP Sukadana berharap supaya kegiatan ini mampu menggugah kesadaran masyarakat untuk selalu menggunakan masker di masa pandemi seperti sekarang ini.

“Dalam pemakaian masker jangan karena takut kena denda, itu semua demi kebaikan diri sendiri, keluarga dan orang lain di sekitar kita, mari kita sama-sama menjaga diri, menjaga kesehatan paling tidak dari cara yang paling sederhana dan mudah yaitu dengan mengenakan masker saat bepergian ataupun saat beraktifitas di luar rumah. Jangan lupa, biar sehat gunakan masker,” tutur Kasatlantas Polres Bangli.

Kegiatan seperti ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan Covid-19.

(ym/bq/hy)

0 KOMENTAR
Silahkan Login untuk memberikan komentar